Minggu, 28 Oktober 2012

Nyatakan Cintamu dengan Pascal

"Nembak Cewek lewat Bahasa pemograman Pascal"
tentunya ini berbeda dan akan membuat kamu menjadi lebih kreatif dalam menulis sebuah perogram bahasa Pascal.

Berikut:
menggunakan perintah

"If Then Else"

uses crt;
var x:integer;
begin
clrscr;
writeln ('Sudah lama aku menanti disaat ini');
writeln ('sungguh aku kaku jika harus');
writeln ('mengutarakannya secara langsung');
writeln ('dan inilah kesempatan ku');
writeln ('Cinta Maukah engkau menjadi sebagian dari hidupku');
writeln ('menjadi kekasih ku..?');
writeln ('Jika Ya pilih angka 1');
writeln ('Jika Ragu pilih angka 2');
writeln('Jika Tidak pilih angka 3');
writeln ('Aku menanti jawaban darimu');
readln(x);
if x=1 then
writeln('Ya, Sungguh aku tak percaya aku bahagia engkau telah memilihku dan aku ingin menjadi kekasihmu')
else if x=2 then
writeln('Ragu, aku masih ragu padamu aku butuh waktu')
else if x=3
writeln('Tidak, aku tidak bisa menjadi pacarmu hatiku sudah ada yang punya');
readlen;
end.

Nanti hasilnya akan seperti ini:

"Sudah lama aku menanti disaat ini sungguh aku kaku jika harus mengutarakannya secara langsung dan inilah kesempatan ku,Cinta Maukah engkau menjadi sebagian dari hidupku dan menjadi kekasihku..?

Jika Ya pilih angka 1

Jika Ragu pilih angka 2
Jila Tidak pilìh angka 3
aku menanti jawaban darimu

Lalu saat Si Cinta menekan angka pilihannya misalnya ia memilih angka 1 otomatis dilayar akan muncul tulisan

Ya, Sungguh aku tak percaya aku bahagia engkau telah memilihku dan aku ingin menjadi kekasihmu

YUUK....siapa mau dicoba,Romantis ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar